Friday, May 14, 2010

Facebook rolling out new security

Facebook menjadi salah satu jejaring sosial yang paling sukses saat ini. Jutaan orang menggunakan facebook sebagai alat pertemanan jarak jauh. Banyak hal yang dapat kita lakukan pada account facebook, mulai dari update status hingga upload foto. Namun banyaknya pengguna, banyak juga yang ingin munggunakan facebook untuk melakukan tindakan kriminal. Caranya yaitu dengan mengambil data diri penggunanya, baik dengan spam maupun scams.


Oleh karena itu, pihak Facebook terus melakukan inovasi dengan meningkatkan tingkat keamanan untuk kenyamanan dalam menggunakan Facebook dan memerangi spam yang terus bertindak. Fitur terbaru untuk mengamankan facebook anda adalah dengan Facebook Recent Activities. Yaitu fitur yang dugunakan untuk mengetahui apa saja yang terjadi pada saat kita logout, selain itu kita diberitahu jika account kita dibuka pada komputer atau handphone yang belum pernah kita gunakan.

Untuk menggunakan fitur ini dengan cara buka account facebook anda kemudian pilih Account->Account Setting->Account Security.

Mudahan Abacaan ini bermanfaat bagi kita semua sebagai pengguna Facebook.
Thank telah berkunjung ke blog ini.

No comments:

Post a Comment